729 KPM Terima Bantuan, TNI-Polri Jatisrono Dampingi Penyaluran

    729 KPM Terima Bantuan, TNI-Polri Jatisrono Dampingi Penyaluran

    WONOGIRI – Anggota Koramil 14/Jatisrono Serka Haryatno dan Koptu Eko Supriyanto, bersama dengan anggota Polsek Jatisrono Aiptu Nanang Yudiatmoko dan Aiptu Didik Subagio, melaksanakan pendampingan penyaluran beberapa bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Jatisrono.

    Adapun bantuan yang dibagikan diantaranya, Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) tahap II, Sembako bulan Oktober – Desember dan Program Keluarga Harapan (PKH) Triwulan IV tahun 2022 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono, Kamis(1/12).

    Serka Haryanto menyampaikan, warga penerima bantuan sebanyak 729 KPM diantaranya warga Desa Tanggulangin sebanyak 175 KPM, Desa Tasikharjo 151 KPM, Desa Tanjungsari 194 KPM dan Desa Watangsono 209 KPM.

    Babinsa menambahkan, jumlah nominal yang diterima berbeda beda sesuai dengan program bansos yang diterima per KPM, diantaranya BLT BBM Tahap II Rp. 300.000/KPM, Bansos Sosial Sembako Oktober - Desember Rp. 600.000/KPM dan Bansos PKH Triwulan IV dengan nominal bantuan sesuai dengan yang dimiliki oleh masing masing KPM.

     “ Selama penyaluran berlangsung dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala ”, tutup Babinsa.

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Keamanan Koramil 06/Batuwarno Ciptakan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Ikut Sukseskan Pembangunan Wilayah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami