Hari Libur, Babinsa Kelurahan Semanggi Tetap Terapkan Disiplin Prokes pada Warga

    Hari Libur, Babinsa Kelurahan Semanggi Tetap Terapkan Disiplin Prokes pada Warga

    SURAKARTA - Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Koptu Guler S melaksanakan Himbauan PPKM Level 2 dan pembagian masker Kepada pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional wilayah Kelurahan Semanggi, agar selalu taat dan disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan, MInggu (05/12/2021).

    "Himbauan tidak henti hentinya kami sampaikan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian."tegas Koptu Guler disela-sela kegiatan.

    "Selalu melaksanakan 5 M memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak, hindari kerumunan merupakan salah satu protokol kesehatan yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona."tuturnya.

    "Meskipun hari libur, kita tetap aktif menyambangi masyarakat serta mendukung penuh pemerintah yang telah mengeluarkan kebijakan PPKM Level 2 dengan pendekatan setingkat Kelurahan dimana himbauan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat selalu kami sampaikan dan itu sebagai upaya strategi demi mencegah penyebaran virus Covid-19."pungkas Koptu Guler sembari melanjutkan kegiatan.

    (Arda 72)

    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Kesehatan Warga, Sertu Hidayat Kurniawan...

    Artikel Berikutnya

    Serda Tito Aktif Berikan Himbauan Prokes...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024

    Ikuti Kami