Pedagang Kaki Lima Jadi Sasaran Komsos Babinsa Purwodiningratan, Ini Alasannya

    Pedagang Kaki Lima Jadi Sasaran Komsos Babinsa Purwodiningratan, Ini Alasannya

    SURAKARTA - Dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Samsuri melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang kaki lima dan warga binaannya bertempat di jl. Ledoksari RT 02/ 07 Kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres, Selasa (06/12/2022).

    Serma samsuri menegaskan Silaturahmi merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban, keharmonisan serta kekompakan dengan pedagang kaki lima dan masyarakat di wilayah, sehingga Kamtibmas di wilayah akan terjaga, di samping itu guna mempermudah Babinsa mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaan.

    "Melalui komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan masyarakat, sehingga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa kepada pedagang kaki lima akan terus terjalin."ujarnya.

    "Hal inilah yang dilakukan untuk menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa."imbuhnya.

    "Disamping itu, kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan rakyat , khususnya kami selaku Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaan."pungkas Serma samsuri.

    (Arda 72)

    surakarta
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Program Karya Bakti Daerah Tahun 2022 di...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Nogosari Bersama Warga Kerja Bakti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami