Tingkatkan Sinergitas, TNI,Polri Dan Pemda Olahraga Dan Latihan Menembak Bersama

    Tingkatkan Sinergitas, TNI,Polri Dan Pemda Olahraga Dan Latihan Menembak Bersama

    WONOGIRI - Untuk meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas wilayah, TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Wonogiri melaksanakan olahraga bersama, Jum'at(24/2/23). 

    Kegiatan yang bertajuk olahraga bersama sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah tersebut dilaksanakan di lapangan Manggala Praja, Kelurahan Wuryantoro Lor, Kecamatan Wuryantoro dengan melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan pembersihan rumah ibadah dan menembak pistol untuk jajaran Forkopimda. 

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantarsnya Bupati Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Ketua PN Rais Torodji, Wakil Bupati Setyo Sukarno. 

    Kegiatan didahului dengan apel bersama dengan pimpinan apel Wakil Bupati, Dandim dan Kapolres. Dalam amanatnya Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terkait kegiatan olahraga bersama yang dilakukan. Dirinya menambahkan, tanpa sinergitas dari semua pihak maka tidak akan terwujud kondusifitas wilayah. 

    Senada dengan Setyo Sukarno, Dandim juga menyampaikan dengan semakin solid dan bersinergi, kita bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Wonogiri yang sukses. Dandim juga sangat mengapresiasi ide dari Kapolres untuk mengadakan kegiatan olahraga bersama dan dirinya berharap akan melaksanakan kegiatan olahraga sinergitas minimal sekali dalam sebulan dengan saling bergantian.

    Sementara itu Kapolres mengatakan bahwa moment kebersamaan kerjasama yang baik Antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung program-program Pemda untuk kemajuan Kabupaten Wonogiri, karena menurutnya hal tersebut selaras dengan perintah langsung dari Presiden RI.

    “ Saya ingin kita guyub rukun dan kalau kita semakin dekat maka akan semakin mudah berkordinasi “, ucapnya.

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Saluran Sungai Tersumbat, Danramil Manyaran...

    Artikel Berikutnya

    Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Bagikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua

    Ikuti Kami