Warga Datangi E-Warung, Babinsa Hadir Berikan Pendampingan

    Warga Datangi E-Warung, Babinsa Hadir Berikan Pendampingan

    WONOGIRI - Warga masyarakat di Kecamatan Karangtengah mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT), yang dibagikan dimasing-masing E-Warung yang sudah ditunjuk dari masing-masing Desa. 

    Dalam penyaluran bantuan tersebut, masing-masing anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah, melaksanakan monitoring dan memberikan pendampingan, untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, Senin(24/10). 

    BatiTuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi mengatakan, masing-masing anggota Babinsa yang ada di Desa binaan, melaksanakan monitoring dan memberikan pendampingan dalam penyaluran bantuan yang bertempat di E-warung yang sebelumnya telah ditunjuk. 

    Peltu Khomaedi menjelaskan, sesuai dengan data yang diperoleh, warga masyarakat Desa Purwoharjo yang menerima bantuan sebanyak 270 KPM di E-Warung milik Purwanto. Di Desa Karangtengah sebanyak 215 KPM mendatangi E-Warung milik Narti di Dusun Timbangan RT 02/02 Desa Karangtengah. 

    Di E-Warung milik Listiyani, Dusun Dayu 01/01 Desa Jeblogan, Babinsa Serda Eko Agus mendampingi 170 KPM menerima bantuan dan di E-Warung Ari Surahmat Dusun Belang RT 01/14, Desa Temboro Babinsa Sertu Sutrisno mendampingi 290 KPM menerima bantuan. 

    BatiTuud menambahkan, pihaknya melalui Babinsa akan terus memberikan pendampingan untuk membantu kelancaran dan ketertiban, serta memonitoring agar kegiatan dapat berjalan dengan aman,

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Salut Dengan Kepedulian Anggota TNI, Paguyuban...

    Artikel Berikutnya

    Gerak Cepat Dan Tanggap, Babinsa Jebres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami