Sinergi TNI-Polri Kecamatan Manyaran Wujudkan Kondusifitas Wilayah

    Sinergi TNI-Polri Kecamatan Manyaran Wujudkan Kondusifitas Wilayah

    WONOGIRI – Kegiatan Patroli malam adalah salah satu upaya untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

    Anggota TNI-Polri dari Koramil 11/Manyaran dan Polsek Manyaran dengan bersinergi melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Manyaran. Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh BatiTuud Koramil 11/Manyaran Pelda Wahyudi dan Babinsa Sertu Agus Suranto, bersama dengan anggota Polsek Brigadir Pandit dan Brigadir Sriyono, Senin(17/1/23) Malam.

    Adapun sasaran patroli kali ini adalah menyusuri Pemukiman warga, Poskamling, masuk gang keluar gang dan fasilitas umum lainnya seperti Kantor Pemerintahan, Tempat ibadah dan Perbankan serta Anjungan Tunai Mandiri(ATM) yang ada.

    Kegiatan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga, juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung pelaksanaan tugas dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

    Pelda Wahyudi berharap, masyarakat dapat meningkatkan penjagaan dan turut menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif, karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya,

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Juarai Berbagai Perlombaan Memanah, Ini...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Jeblogan Hadiri Musrenbangdes di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami